DPRD Landak Mendukung Kehadiran Lembaga Anti Narkotika Di Kabupaten Landak




 

Saat kunjungan  tersebut   diterima langsung oleh Ketua DPRD Landak,Heri Saman,SH,MH, kepada Tim LAN Heri Saman mengatakan bahwa pihaknya sangat    menyambut baik dan mendukung  dengan adanya pengurus  LAN kabupaten Landak dengan harapan dapat menjadi mitra pemerintah kabupaten Landak  terutama dalam melakukan pencegahan masuknya beredarnya  Narkotika diwilayah ini dan mampu melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan bahaya dampak yang ditimbulkan ketika  mengkonsumsi  narkoba, “terang Heri Saman 

“Kabupaten Landak sendiri beberapa minggu lalu sudah mengesahkan Raperda tentang pencegahan dan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika,” ujar Heri Saman.

Heri Saman juga berharap DPRD Landak dapat bersinergi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat terutama dalam kalangan generasi muda akan bahaya dari narkoba ini.

Sementara itu Eva Ida Susanti Kurniati selaku Ketua Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Landak berharap kepada   DPRD kabupaten Landak agar dapat  memberikan dukungan dalam pencegahan Narkoba ini khususnya di wilayah Kabupaten Landak.

“Tujuan kita datang ke kantor DPRD Landak ini adalah untuk meminta dukungan dalam melakukan penyuluhan terhadap lembaga pendidikan di sekolah  sekolah, maupun masyarakat pedesaan terkait  akan dampak negatif  dari penyalahgunaan narkoba bagi kesehatan manusia . Dan kami ucapkan terima kasih untuk Ketua DPRD Landak yang telah mendukung dan membantu kegiatan ini,” tutup  Eva Ida Susanti Kurniati.

Sumber: MC DPRD Landak

Editor : Manto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply