Friday 22nd October 2021

DPRD Landak Ikut Serta Penyambutan Kedatangan Kalbar Cycling Marathon 2021




Landak,TangkalNews-DPRD Landak Menghadiri undangan Bupati Landak, dalam rangka menyambut kedatangan peserta Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, di halaman depan Kantor Bupati Landak.

Hadir dalam kegiatan penyambutan tersebut, Bupati Landak Karolin Margret Natasa, Anggota DPRD Landak Margareta, Sekda Landak, OPD terkait, Kapolres Landak, Dandim Mempawah, DanYon Armed Ngabang, Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Ketua Pengadilan Negeri Landak, Pimpinan Bank Kalbar, Camat Ngabang, Kades Hilir Tengah, Kantor dan Amboyo Inti, Koni dan ISI Landak, serta peserta Touring Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021. Sabtu (27/03/2021).

Baca Juga:Kapolsek Sengah Temila Cek Kelengkapan Anggota dan Kendaraan Dinas

Saat ditemui tim MC DPRD, Anggota DPRD Landak Margareta yang dalam hal ini hadir mewakili Ketua DPRD Landak, mengatakan menyambut baik adanya kegiatan ini, karena menurutnya selain sebagai olahraga yang diperlombakan, bersepeda juga baik dalam rangka menjaga kesehatan tubuh.

Baca Juga:Bupati Landak Menyambut Kedatangan Perwakilan Kalbar Cycling Marathon 2021

“Ya selamat datang untuk para peserta Touring Sepeda Kalbar Cycling Marathon 2021, di Kabupaten Landak dan selamat bermalam minggu di Kota Ngabang”ungkap Margareta.

Margareta berharap dengan adanya kegiatan touring Sepeda ini, menjadi salah satu pemicu bagi masyarakat Landak untuk berolahraga.

Baca Juga:Bupati Landak launching Pasar Rakyat “UMKM Sehaq Tarigas

“Berolahraga itu sangat penting untuk menambah imun tubuh, apalagi dimasa pandemi seperti ini, tentunya olahraga sangat dianjurkan, namun dalam melakukannya tetap memperhatikan protokol kesehatan, “ucapnya.

Seperti diketahui, kegiatan ini diadakan oleh Perkumpulan Balap Sepeda Beruang Hitam Kalbar, yang diikuti sebanyak 136 orang peserta dari berbagai Kabupaten/Daerah, seperti Kota Pontianak, Sungai Pinyuh, Mempawah, Kota Singkawang, Sanggau, Sintang, Landak dan dari Malaysia, dengan rute Pontianak – Landak selama 2 hari satu malam yaitu dari tanggal 27-28 Maret 2021 dan akan melakukan Pit Stop di kawasan gunung Sehaq, tepatnya di Cafe/UMKM Sehaq Tarigas.




Sumber:MC DPRD Landak




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply