Dongkrak Nilai Produksi,Kebun Ngabang PTPN XIII Mulai Berbenah.

(foto:Mahmuda Junaidi Nasution)

 

Ngabang.tangkalnews-Manajemen kebun ngabang PTPN XIII Mulai berbenah lagi,hal ini di tegaskan oleh manajer kebun PTPN XIII,Mahmuda Junaidi Nasution, menjelaskan dengan kondisi perkebunan kelapa sawit secara umum yang masih belum menggembirakan mulai dari aspek produksi, managemen, SDM, kelembagaan, mau pun permodalan.Perlu adanya program yang mendukung agar kebun PTPN XIII lebih baik,terpadu.(1/10/2019).

Pria murah senyum ini juga mengatakan,PTPN XIII Memberi, membimbing dan mendorong perilaku seluruh karyawan perusahaan agar dalam melaksanakan tugas selalu berpikir positif untuk dapat menangkap setiap peluang.Proaktif dalam menghasilkan inovasi dan prestasi.Kerjasama tim untuk membangun kekuatan.Dan Menempatkan kepentingan perusahaan sebagai pertimbangan utama bagi setiap keputusan yang diambil oleh setiap jajaran perusahaan.

“tertatanya manajemen yang baik kita berpikir positif,hal ini tentunya agar dapat menjadi kekuatan ekonomi perusahaan dan pendorong pengembangan penghasilan petani.Karena salah satu faktor penting kunci keberhasilan pengelolaan perkebunan kelapa sawit adalah Sumber Daya Manusia (SDM),”Kata Mahmuda Junaidi Nasution ini.

Menurutnya lagi,keberhasilan kebun PTPN XIII tersebut adalah suatu proses yang dimanfaatkan seorang pemimpin untuk memanfaatkan sumber-sumber yang dikuasai untuk mencapai tujuan secara ekonomis, efisien dan efektif.

Apalagi kebun ngabang PTPN XIII ini pasca TBS nya dijarah oknum-oknum tidak bertanggung jawab beberapa bulan terakhir ini,untuk bangkit dari keterpurukan gampang-gampang susah,dan hal ini tentunya harus melalui teori khusus guna untuk mendongkrak nilai produksi agar lebih memadai.

“saat ini agak mendingan nilai produksi di bandingkan dari bulan-bulan lalu,nilai produksi TBS kita mulai meningkat,dan saya berharap untuk selanjutnya kebun kita ini bangkit dari keterpurukan,semua tim-tim terkait dapat bekerja sama mengamankan aset-aset kebun ngabang PTPN XIII ini,”ujarnya.




Dan dibawah kepemimpinan Dirut Alexander Maha Sembiring PTPXIII sangat maju pesat,dan sudah 3 bulan ini pihaknya bisa gajian tepat waktu dan mandiri atas usaha seluruh Karyawan/ti tanpa ada bantuan dari PTPN lainnya,hal ini murni dari produksi yang sudah membaik.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply