Friday 25th June 2021

Desa Simpang Kasturi Gelar Acara Pisah Sambut Bhabinkamtibmas




 

(foto:acara pisah sambut Bhabinkamtibmas)

MANDOR.tangkalnews Kepala Desa Simpang Kasturi Aron menggelar acara pisah sambut Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi di Gedung PNPM Desa Simpang Kasturi di Dusun Delan Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, pada sabtu siang (4/1/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin serta anggota, Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Adapun pisah sambut ini digelar antara Bhabinkamtibmas yang lama BRIPKA Yakob dengan Bhabinkamtibmas yang baru BRIPKA Muhadi.

Dalam sambuatnnya Aron menjelaskan bahwa ini adalah moment yang baik dimana pisah sambut ini digelar agar mengenal Bhabinkamtibmas yang baru dan sebagai ungkapan terima kasih pada Bhabinkamtibmas yang lama, yang telah membimbing dan membina masyarakat di Desa Simpang Kasturi.

“Saya ucapakan terima kasih banyak kepada Bhabinkamtibmas yang lama yang telah mengabdikan diri untuk membimbing dan membina masyarakat di Desa Simpang Kasturi dan saya harapkan untuk Bhabinkamtibmas baru dapat berkerjasama dengan pihak desa Kasturi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Simpang Kasturi,” ucapnya.

Kapolsek Mandor mengatakan bahwa pergantian pelaksanaan tugas merupakan hal yang sering terjadi dilingkungan Kepolisian dan dirinya menitipkan Bhabinkamtibmas yang baru kepada masyarakat desa simpang kasturi untuk terus berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kades Simpang Kasturi yang mana telah menggelar acara ini dan ini salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh pihak desa kepada anggota saya dan saya harapkan kerjasama yang baik ini terus ditingkatkan lagi sehingga dengan kerjasama yang baik segala permasalahan yang ada dapat segera diatasi bersama,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander.




Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply