Dekat Pemilu,Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Tingkatkan Patroli Malam

 

(foto:Patroli malam menyambangi tempat penyimpanan kotak suara di PPS)

Mandor.tangkalnews-Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber melaksanakan kegiatan Patroli malam menyambangi tempat penyimpanan kotak suara di PPS Salatiga dan PPS desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukannya Bripka Herman Aprianto adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif menjelang Pemilihan umum Legislatif dan Pemilihan Presiden tanggal 17 April 2019 di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.

Selain melaksanakan Patroli Bripka Herman Aprianto juga menyampaikan Pesan pesan kamtibmas kepada Anggota Linmas dan Petugas PPS yang melaksanakan pengamanan di kedua kantor desa tersebut.




Dan kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto berharap menjelang Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April 2019 situasi kamtibmas tetap aman nyaman dan kondusif. dirinya menyampaikan bahwa Personil Kepolisian Sektor Mandor akan tetap selalu siaga meningkat kewaspadaan, pengamanan dan patroli agar situasi kamtibmas menjelang Pemilu tahun 2019 tetap aman, nyaman, lancar kondusif jujur dan adil..(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply