Thursday 25th April 2024

Danramil Mempawah Hulu, Perintahkan Babinsa Dampingin Penyaluran BST

 

 

Landak.Tangkalnews-Pj Danramil 1201-07/Mempawah Hulu, Serma Andut, Merintahkan, Anggota Babinsa Kawal penyaluran Bantuan Sosial Tunai dan Bantuan Sosial Beras Kementerian Sosial RI.di Kantor Pos Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak Jum’at (30/7/201)

Selain penyaluran bansos beras juga dilaksanakan pengawalan pembayaran atau penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap V dan VI tahun 2021 kepada warga, yang dilaksanakan di Kantor Pos Karangan, yang berada di Jalan Desa Karangan, Kec Mempawah Hulu.

Baca juga:Personil Koramil 07/Mempawah Hulu Cepat Mengambil Tindakan Cek Titik Panas

Sesuai instruksi pemerintah terkait pelarangan kerumunan, personil Koramil 07/Mph Hulu,bekerjasama dengan Pihak Kantor Pos melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, sebelum dan yang akan mengambil bantuan BST dan PKH agar tetap menjaga Jarak dan menerapkan 5M.

Sementara bantuan sosial yang diperoleh warga, antara lain KPM/PKH Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan berupa Beras 10 Kg/KPM, Bantuan Sosial Tunai berupa uang sebesar Rp. 600.000 dan ditambah Beras 10 Kg/KPM,

Baca juga:Perangi Covid-19, Babinsa Menjalin Maksimalkan Komsos di Wilayah Binaan

Sebanyak 2 orang personi Koramil Mempawah Hulu, yang dipimpin oleh Sertu Hb Waratmojo, menyampaikan bahwa untuk hari ini ada 3 Desa Penerima Bantuan Sosial, “Warga semakin sadar dan memang mengikuti instruksi untuk memakai masker dan menjaga jarak ” ujarnya.

Salah satu warga Desa Karangan Uranius penerima Bantuan Sosial, mengucapkan terima kasih kasih kepada pemerintah, dan kementerian Sosial atas bantuan ini. dan akan saya pengunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan sehari-harinya, ” kata Uranius.

Penulis:(1201-07)

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.