Friday 19th April 2024

Dalam Apel Pagi Kapolsek Kuala Behe Ingatkan Anggotanya Agar Selalu Menjaga Kesehatan 

 

POLRES LANDAK – Kuala Behe, Tangkalnews-Melaksanakan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri yang harus dilaksanakan, seperti halnya yang dilaksanakan personel polsek kuala behe ini, Senin (21/06/2021) pagi.

Apel pagi dilaksanakan selain untuk menerima arahan pimpinan tentang kebijakan dalam menghadapi perkembangan situasi, apel pagi juga diharapkan untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Baca juga:Badan Anggaran  DPRD & Tim Anggaran Pemda Landak Bahas Raperda Pelaksanaan APBD 2020

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polsek kuala behe ini dipimpin langsung oleh kapolsek Kuala behe Ipda Rinto S.Sos S.H dan diikuti anggota polsek Kuala behe.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kuala behe menyampaikan arahan kepada personel agar semua ny menjaga kesehatan dimana masa pandemi covid-19 belum berakhir.

Baca juga:Polsek Kuala Behe Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Puskesmas Kuala Behe

“Masa pandemi covid 19 ini kita tetap waspada, tetap jaga diri dengan olahraga, makan yang bergizi, istirahat yang cukup serta tetap diam di rumah setelah berdinas,” ujar kapolsek Kuala behe.

Kapolsek kuala behe juga selalu megingatkan anggota untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Baca juga:Kapolsek Bersama Camat Sengah Temila Pantau Penyuntikan Masal Vaksin Covid-19 Di SMPN 3 Sengah Temila

“Disampaikan juga anggota supaya memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai tupoksi/tugas pokok fungsinya, anggota juga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapan diri dalam melaksanakan tugas utamanya seperti jaga mako serta ikut dalam rangka cegah virus corona bersama dengan instansi terkait dan gugus tugas di desa terutama para bhabinkamtibmas,” tegas Ipda Rinto.

Penulis: Goliat (Humas Polsek Kuala Behe Polres Landak).

Editor:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.