Ciptakan Situasi Aman Jelang HUT RI Ke 74 Tahun Ka SPKT Polsek Mandor Lakukan Patroli

 

(foto:memantau kegiatan/acara Masyarakat Kecamatan Mandor)

Mandor.tangkalnews-Menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tuhun yang jatuh pada hari sabtu tanggal 17 Agustus 2019.
Rabu (15/8) Pukul 21:15. Wib.Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa ditugaskan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin melaksanakan Patroli malam memantau kegiatan/acara Masyarakat Kecamatan Mandor.

Hal tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin yang di Percayakan Kepada Personilnya
Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa untuk melaksanakan patroli bertujuan untuk menjaga memelihara keamanan ketertiban dilingkungan masyarakat menjelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun.

Dan selain melaksanakan Patroli malam Ka SPKT Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa juga melakukan sambang ke Desa Simpang Kasturi dan ke Desa Salatiga dengan tujuan menyampaikan menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi bersama masyarakat.




“saya berharap semoga dengan ditingkatannya kegiatan
Patroli malam dalam memantau kegiatan atau acara masyarakat dalam menyambut dan memeriahkan
Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun berjalan dengan aman nyaman lancar dan kondusif sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari kegiatan Patroli dan sambang tersebut” Ucap Ka SPKT Polsek Mandor Aiptu Tadung.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply