Cegah Covid 19,Warga di Minta Untuk Tidak Mengadakan Hiburan Malam




 

 

Sengah Temila.tangkalnews- Uapaya yang di lakukan polsek Sengah temila kabupaten landak ini patut di jadikan ajang contoh yang baik,di antaranya,warga di mintan dilarang untuk mengadakan keramaian orang banyak,dan warga juga di minta untuk tetap waspada dengan meningkatkan pola hidup sehat yang baik.

Hal ini di ungkapkan oleh kapolsek sengah temila,Ipda Hengki Gunawan,menurutnya upaya yang dilakukan oleh pihaknya dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran virus Corona atau Covid 19 di wilayah hukumnya.kamis (26/3/2020).

Dan pihaknya juga melakukan penggalangan selaian di lingkungan warga,juga terhadap instansi terkait.

“penggalangan ini dilakukan agar pihak warga melakukan pencegahan sejak dini dengan cara,menghindari tempat keramaian orang banyak dan meningkatkan pola hidup sehat,”kata Ipda Hengki Gunawan ini.




Pria penuh karismatik ini juga menjelaskan,dengan adanya larangan tegas untuk tidak mengadakan hiburan malam,maka diharapkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga dan memelihara kesehatan diri sendiri agar memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Mandor.(Sumianto)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply