Bripka Roni Ajak Warganya Cegah Paham Radikalisme Dengan Bentangkan Spanduk

 

(foto:memberikan imbauan kepada warga masyarakat)

Kuala Behe.tangkalnews-Anggota Polsek Kuala Behe yaitu Ps.Kanit Provos Bripka Roni Riansyah gencar memberikan imbauan kepada warga masyarakat bahaya Paham radikalisme dan Anti Pancasila. Hal tersebut seperti yang dilakukan kepada Masyarakat di Desa Paku Raya Dusun Sejawat, Senin (14/10)

Dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme,selain itu menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap orang yang belum di kenalnya apalagi di lingkungan sekitarnya.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme dan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas yang berada di masing-masing Desa,” ucap Kanit provost Bripka Roni

Dikesempatan terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H., berharap kegiatan yang di lakukan anggotanya ini dapat memberikan efek positif bagi warga. Dia ingin tidak ada warga yang terpengaruh radikalisme,khususnya di Desa Paku Raya Dusun Sejawat.




“Harapan dengan adanya kegiatan ini tidak berkembang paham-paham radikal di wilayah Kecamatan Kuala Behe dan di sekitarnya’ ujarnya Iptu Iwan.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply