Bripka Herman Jalin Komunikasi dengan Punawirawan Anggota Polri

 

(foto:jalin komunikasi dengan warga)

MANDOR.tangkalnews-Disela-sela Kesibukan sebagai anggota Polri BRIPKA Herman Menyapa dan memberikan himbauan kepada Petrus irianus purnawirawan Polri di warung kopi di Desa Mandor kecamatan mandor, Sabtu (12/10/2019).

BRIPKA Herman menuturkan bahwa komunikasi ini dibangun pihaknya pada semua elemen masyarakat bahkan purnawirawan Polri yang sedang berada di warung kopi.

“Kami membangun komunikasi guna saling bertukar informasi untuk menjaga kamtibmas dan saya juga mengingatkan petrus irianus untuk selalu mematuhi aturan yang ada baik itu dikeluarga maupun dalam lingkungan masyarakat,” terangnya.

Dan drinya juga berharap pada petrus  untuk menghimbau masyarakatnya guna tercipta situasi dengan baik dan menjauhi obat obatan terlarang serta pergaulan bebas yang dapat merusak mental masyarakat itu sendiri.




“Masyarakat kita merupakan generasi penerus bangsa sehingga masih sangat diperlukan bimbingan baik dari tomas maupun dari todat dan sudah sewajarnya untuk kita saling mengingatkan satu dengan yang lainnya,” tutupnya.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply