BPBD Kabupaten Landak Semprotkan Disinfektan Cegah Corona -19, Di Kantor PTPN XIII Ngabang







(Foto:Petugas BPBD menyemprotkan disinpektan di kantor PTPN XIII)

Ngabang Tangkalnews-Upaya Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Landak.untuk memerangi penyebaran Virus Corona -19, dI kantor Kebun ,kantor PMS dan masjid milik PTPN XIII Ngabang kabupaten Landak dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruangan maupun luar kantor Rabu(8/4/2020).

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan selama Operasi Aman Nusa II di berlakukan dengan mengedepankan pencegahan, himbauan dan arahan kepada masyarakat.

Menurut Manajer Kebun PTPN XIII Ngabang,Victorianus  Iyom,melalui asisten Humas Andreas Sasmitaloka,  menjelaskan Penyemprotan ini di lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona,  sasarannya adalah di kantor-kantor milik PTPN XIII.

“ya betul,hari ini pihak BPBD kabupaten Landak melaksanakan penyemprotan disinpektan di kantor dan masjid milik PTPN XIII Ngabang,”kata Andreas Sasmitaloka  Kepada Media .

Tambahnya lagi,”karyawan diimbau tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti protokol  pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya .(Sumianto)

 

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply