Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Hadiri Undangan Musyawarah Masyarakat Desa

 

(foto:undangan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD)

Mandor.tangkalnews-Jumat (23/8) Setelah melaksanakan kegiatan Kerja di Kantor Kepolisian Sektor Mandor
Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob menghadiri undangan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Yakob menyampaikan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) di selenggarakan di Kantor Desa Ngarak Kecamatan Mandor.

Adapun yang hadir diacara Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) seperti Ramsiah (Kades Ngarak),Sri Supartinah Kapus Mandor,Bripka Yakob ( Bhabinkamtibmas),Dokter Clara (Puskesmas Mandor),Para kepala dusun,Para ketua RT,Kader Posyandu,Kader Paud Dan para tamu undangan

Adapun arahan yang disampaikan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Mandor, Bripka Yakob kepada masyarakat Dalam acara MMD Seperti,Agar masyarakat berperan dalam menjaga dan memelihara kesehatan masyarakat.Bahwa kesehatan harus ditanamkan mulai dari lingkungan keluarga.Masyarakat harus mendukung kehadiran Puskesmas Pembantu (Pustu) sebagai sarana kesehatan yang ada di desa,dan Mengajak masyarakat desa Ngarak secara bersama mencegah dan antisipasi terjadinya Karhutla.

Dan Kades Ngarak Ibu Ramsiah mengucapkan terima kasih kepada Seluruh undangan yang hadir pada acara Musyawarah Masyarakat Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“Kami berharap semoga dengan diselenggarakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) dapat membawa manfaat yang baik untuk Masyarakat Desa Ngarak Kecamatan Mandor.,” Tuturnya.




(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply