Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Hadiri Undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Paulus.

 

(foto:kegiatan peletakan batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Paulus di Dusun Singkong Luar Desa simpang kasturi)

Mandor.tangkalnews-Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Yakob ditugaskan oleh Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin untuk mewakili dirinya dalam menghadiri undangan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Paulus di Dusun Singkong Luar Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Yakob menyampaikan dalam acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Paulus di Dusun Singkong Luar Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor diisi dengan acara misa pemberkatan yang dipimpin oleh Pastor RD Gregorius Rahmadi Kegiatan tersebut dihadiri dari berbagai daerah dengan berjumlah undangan yang hadir kurang lebih seribu orang.

Kegiatan acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Paulus di Dusun Singkong Luar Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor dihadiri oleh Presiden MADN Drs. Cornelis.,S.H.,M.H berserta Istri, Camat Mandor yang diwakili oleh Bapak Apuk Ispandi, Kades Simpang Bapak Aron, Kades Salatiga Bapak Rudi, Ketua Panitia Acara Bapak Sukamto, Umat Nasrani dan Tamu undangan lainnya.

Dan dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Mandor Bripka Yakob ditemui dilokasi acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Santo Paulus menuturkan dirinya sangat mendukung pembangunan Gereja Santo Paulus yang beralamat di Dusun Singkong Luar Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Kabupaten landak.




“saya mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama mendukung, menjaga dan mengawasi pembangunan Gereja Santo Paulus jangan sampai pembangunan Gereja tersebut terhambat akibat paktor keamanan dan alam hambatan lainnya semoga pembangunan tersebut cepat terlaksana,”katanya.(Sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply