Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Hadiri Giat KPU Goes To School Bersama SMK 1 Mandor.

(foto:kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak)

 

Mandor.tangkalnews-Jumat (8/2) Pukul 10:00 Wib.
Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Bripka Yakob menghadiri undangan kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak.

Kegitan sosialisi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Landak di konsentrasi kepada Pelajar SMK 1 Mandor dengan tema KPU Goes To School bersama SMK 1 Mandor kegiatan tersebut bertujuan agar Pelajar memiliki ilmu pengetahuan tentang Pemilu.

Kegiatan sosialisi yang selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum dihadiri oleh Kepala sekolah SMK Negeri 1 Mandor Bapak Stepanus, Anggota KPU Kabupaten Landak komisi teknis Bapak Susanto, Ketua PPK Kecamatan Mandor Bapak Domi, Kepala Desa Simpang Kasturi Bapak Aron. Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Bripka Yakob, PPS Desa Simpang Kasturi Bapak Sanusi. S.Ag, Relawan Demokrasi Kecamatan Mandor.

Dalam kegiatan sosialisasi Komisi Pemilihan Umum,Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Kecamatan Mandor Bripka Yakob meluangkan waktunya untuk menyampaikan himbauan kepada Pelajar SMK Negeri 1 Mandor agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu 2019.




“saya harap Pelajar juga diminta bijak dalam bermedia sosial dan pelajar juga diminta agar memahami UU ITE, dalam bermedia sosial dalam kaitannya dengan Pemilu 2019. Selain dari pada itu diminta agar Pelajar SMK Negeri 1 Mandor berperan dalam mengawal dan menjaga pelaksanaan Pemilu 2019 supaya berjalan sejuk, aman dan damai,” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Simpang Kasturi Bripka Yakob.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply