Bhabinkamtibmas Desa Ngarak PAM Sholat Idul Fitri di Masjid Al Iklas Ngarak

 

(foto:Pengamanan sholat idul fitri 1440 H di Masjid Al Iklas Desa Ngarak)

Mandor.tangkalnews-Rabu (5/6) Dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif. Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Polsek Mandor Bripka Yakob melaksanakan Pengamanan sholat idul fitri 1440 H di Masjid Al Iklas Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“kegiatan sholat idul fitri 1440 H yang diamankan dirinya merupakan tugas dan tanggung jawabnya karena Desa Ngarak tersebut adalah Desa Binaannya,” Ucap Bripka Yakob.

Bripka Yakob menambahkan kegiatan Pengamanan sholat idul fitri 1440 H dimulainya dari jamaah berangkat ke Masjid, sampai jamaah Muslim selesai melaksanakan sholat idul fitri 1440 H. Kegiatan ini dilakukannya demi memberikan rasa aman.

Dan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dihubungi melalui henphone selulernya,ia menuturkan pengamanan Sholat Idul Fitri 1440 H yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya, merupakan bentuk Pelayanan rutin yang diberikan kepada jamaah yang akan melaksanakan sholat idul fitri 1440 H dengan harapan terciptanya situasi aman, nyaman tenang dan kekusuan dalam mereka yang melaksanakan sholat idul fitri 1440 H di Mesjid Baitul Jamaiyah Mandor.




“saya berharap semoga dengan dilakukan pengamanan sholat idul fitri 1440 H dapat memberikan dampak positif dan kami mohon maaf apabila dalam memberikan Pengamanan ada kekurangan namun kami akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi,” Ucap Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply