Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Tertiban Hewan Ternak




 

(foto:penertiban hewan Ternak di Dusun Ipuh Pansi Desa Kayu Tanam)

Mandir.tangkalnews-Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Memback up pihak Desa Untuk melakukan penertiban hewan Ternak di Dusun Ipuh Pansi Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin siang (14/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Danramil Mandor, Bhabinsa, Kepala Desa, BPD, Linmas Desa dan Tokoh adat Desa Kayu Tanam.

Sadrak menjelaskan penertiban hewan ternak ini dilakukan berdasarkan hasil rapat pada Jum’at (11/10/2019) lalu sehingga hari ini dimulai penertiban dari dusun ipuh pansi.

“Untuk pertama kami bersama sama melakukan pengecekan di dusun ipuh pansi, apakah masih ada hewan ternak babi warga yang masih berkeliaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Sadrak menjelaskan bahwa dari hasil pengecekan hari ini tidak satupun kami temukan hewan ternak warga yang berkeliaran dan untuk dusun ipuh pansi hewan ternak berupa babi sudah dikandangkan oleh pemiliknya.




“Hal ini yang kami harapkan dengan kesadaran warga mengandangkan hewan peliharaannya, kami harapkan hal ini terus dipertahankan sehingga tercipta kawasan yang bersih dan sehat dan juga warga dapat bercocok tanam diperkarangan rumahnya,” pungkasnya.(Sumianto)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply