Bhabinkamtibmas Bersama Kades Kayu Ara Galakkan Kegiatan Gotong Royong

                                          (foto:kegiatan gotong royong di sepanjang jalan raya Desa Kayuara Kecamatan Mandor)

Mandor.tangkalnews-Jumat (15/3) Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Brigadir Dingin Siahaan bersama Kapala Desa Kayu ara Bapak Muria Yani Sadikun dan masyarakatnya melaksanakan kegiatan gotong royong di sepanjang jalan raya Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

“Kegiatan gotong royong untuk kali ini dikonsentrasi oleh Bhabinkamtibmas, Kades dan masyrakat Desa Kayu ara ke pengairan selokan. hal tersebut mereka lakukan adalah untuk menjaga kebersihan lingkungannya agar airnya mengalir dengan lancar sehingga terhindar dari genangan air, tidak menjadi sarang nyamuk yang nanti dapat menimbulkan penyakit demam berdarah,” ujar Dingin Siahaan.




Dan menurut Kades Desa Kayu ara Bapak Muri Yani Sadikun,ia mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Mandor dan seluruh warganya yang mana telah ikut serta membantun dalam kegiatan gotong royong,semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat yang baik, untuk masyarakat luas sehingga lingkungannya menjadi bersih, nyaman dan dapat dirasakan masyarakat Desa Kayu ara Kecamatan Mandor.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply