Antonius Bertekad Kalau Dirinya Terpilih Anggota DPRD Provinsi Ia Tidak Akan Hianati Rakyat.

 

 

(foto:Antonius S.Pdk,caleg provinsi dari PKPI)

Landak,Tangkalnews-Menurut Pria kelahiran Tanjung Petai,25 mei 1985 ini,ia bertekad mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Provinsi kalbar dapil Landak  yang di usung PKPI nomor  urut dua ini tidak lain adalah untuk memperjuangkan  kesejahteraan rakyat,mulai dari pelosok sampai ke perkotaan.

Dan ia juga berjaji,tidak akan menghianati amanah rakyat kalau dirinya terpilih,mengingat amanah rakyat merupakan tugas yang harus di jalankan. “sesuai dengn motto,saya terpanggil untuk melayani dan bukan di layani,dan itu sebabnya saya tidak mau menghianati amanah rakyat,”kata Antonius S.Pdk ini.




                                                                          (foto:Antonius dan tim pendukungnya)

Jelasnya lagi,”saat ini banyak fitnah yang saya rasakan saat ini,seakan-akan meremehkan kemampuan saya,namun demikian saya tetap bersabar,”ujar pria penuh karismatik ini.

Antonius juga berharap dalam pemilihan legislatif tanggal 17 april 2019 ini,ia meminta rakyat harus cerdas menentukan pilihannya kelak,dan jangan mudah terperdaya akan janji-janji yang tidak jelas,dan yang pasti lihat lah figur-figur yang muda,cerdas dan merakyat.

Adapun misi PKP INDONESIA yakni,Mewujudkan keadilan, kesejahteraan sosial dan hak-hak politik rakyat untuk mewujudkan peri-kehidupan yang adil, beradab, berbudaya dengan menjunjung tinggi supremasi hukum, demokrasi dan hak asasi manusia (HAM).
Dengan demikian maka misi PKP INDONESIA adalah mewujudkan masyarakat kewargaan (civil society) yang berkeadilan, bersatu, berkesejahteraan sosial dalam mewujudkan pemerintahaan yang kuat, efektif, efisien, bersih, taat hukum, berwibawa di Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 yang mampu bersaing serta dihormati Dalam dunia.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply