Saturday 20th April 2024

Anggota Polsek Sengah Temila Kawal Keberangkatan Anggota TBBR.

 

Sengah Temila.Tangkalnews-Bertempat di Sekretariat TBBR Dusun Keranji Birah Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono melepas keberangkatan anggota TBBR dari Kecamatan Kecamatan Sengah Temila menuju Ke Goa Maria Anjungan,Senin (28/11/2022).

Hadir di sekretariat TBBR Kacamatan Sengah Temila Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan, Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Aipda Keristian, Ketua TBBR Sengah Temila Kinyo, S.Pd, Anggota TBBR yang berangkat yang berasal dari Sengah Temila Berjumlah 23 (Dua Puluh Tiga) terdiri dari 21 Orang Laki-laki dan 2 Perempuan.

Menurut kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono,Keberangkatan dari Anggota TBBR tersebut yakni dalam Rangka Menghadiri Kegiatan Bahaump Bide Bahana yang di laksanakan di Rumah Radakng Pontianak yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden RI yang rencananya akan di laksanakan pada hari Selasa pada tanggal 29 November 2022 sekitar jam 09.00 wib.

Dalam keberangkatan oleh Korlap TBBR Kecamatan Sengah Temila Sdra. Kinyo, S.Pd berasal dari Dusun Keranji Birah Desa Sebatih Kabupaten Landak dengan Untuk.

“Titik Kumpul dan Keberangkatan Anggota TBBR Kecamatan Sengah Temila di Sekretariat TBBR Dusun Keranji Birah Desa Sebatih dan untuk Kendaran yang di gunakan dalam keberangkatanya Anggota TBBR Kecamatan Sengah Temila yaitu 1 (satu) unit Roda 6 (Bis) Via Ria serta 1 (satu) Unit mobil Daihatsu Sigra,”kuat IPDA Yulius Kartono.

Dan Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono juga menyampaikan agar Anggota TBBR yang berangkat sendiri-sendiri harus diketahui oleh Korlap TBBR untuk di data dan yang berangkat, kemungkinan adanya oknum Anggota TBBR yang tidak mematuhi peraturannya salah satunya membawa Miras pada saat di perjalanan ke Gor Patih Gumentar dan Rumah Radakng di Pontianak agar untuk tidak membawa, melakukan pengamanan terhadap diri dan anggota TBBR Kecamatan Sengah Temila, terhadap Anggota TBBR Sengah Temila agar mengikuti sesuai arahan Ketua dan menjaga Kamtibmas serta jangan terprovokasi selama perjalanan berangkat, Lokasi kegiatan dan Pulang, saling menjaga keselamatan dirinya masing – masing dan kepada Ketua agar mengetahui anggotanya yang dari Kecamatan Sengah Temila.

Penulis:Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.