Monday 27th September 2021

Anggota Polsek Kuala Behe Ajak Warga Memberantas Saber Pungli




 

(foto:Sosialisasi saber pungli)

Kuala Behe.tangkalnews-Guna memberantas pungutan liar (Pungli) anggota Jaga Polsek Kuala Behe yaitu Ps. Kanit Sabhara Bripka Adri bersama Brigpol Rian Hidayat ajak warganya untuk menumpasnya tindakan kejahatan saber pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) agar tidak ada lagi kejahatan tersebut yang ada di Kecamatan Kuala Behe,” Sabtu (4/1/2020)

Brigpol Rian Hidayat mengajak warga Desa Kuala Behe untuk bersama-sama memerangi praktek pungli. Kemudian mengingatkan untuk turut serta dalam mengawasi pelayanan yang diberikan oleh aparat Desa atau pun dari intansi lainnya.

“Jangan sampai pada saat memberikan pelayanan, aparat Desa atau pun instansi lainnya melakukan pungutan di luar ketentuan yang berlaku. karena uang hasil pungutan tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan penggunaannya,”kata Brigpol Rian

Dan di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut.

“Kami berharap kepada warga masyarakat apabila melihat atau menemukan dengan oknum aparat atau aparat pemerintah melakukan Pungli agar segera mungkin melaporkannya ke Polsek Kuala Behe,”Ungkap Kapolsek

Penulis : Heri




Editting:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply