Anggota DPRD Kabupaten Landak Reses di Desa Banying.

(foto:kunjungan kerja Margareta Amd.Kep anggota DPRD landak)

 

Banying.tangkalnews-Desa Banying adalah salah satu desa tertinggal yang ada di Kabupaten Landak, tentu banyak sektor yang harus bersinergi agar tujuan mengeluarkan desa Banying menjadi desa mandiri bisa terwujud.

Kehadiran Margareta Amd.Kep selaku anggota DPRD kabupaten landak dari fraksi PDIP merupakan melakukan reses di desa Banying untuk mendengar dan menyerap langsung aspirasi masyarakat.kamis.(12/12/2019)

Dalam kegiatan tersebut,nampak antusias warga menghadiri kunjungan kerja margareta ini,tidak sedikit masyarakat desa banying ini mengusulkan langsung pembangunan yang belum terwujud sepenuhnya di kampung mereka.

Menurut pak Ahet selaku tokoh Adat (Temenggung),pihaknya menyambut positif kunjungan kerja anggota DPRD tersebut dan dirinya juga mengusulkan,agar pemerintah lebih serius untuk memberantas penyakit TBC (Tidak Bisa Computer) bagi pelajar yang ada di sekolah baik itu di tingkat SD maupun SMP yang ada di desa banying.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Pak Acong Alapan, ia juga memberikan masukan agar pembangunan yang ada agar lebih diawasi karena Landak adalah Land Of Quality (Pulau yang berkualitas)

“selain tokoh masyarakat,juga dewan guru nampak hadir,mereka mengusulkan untuk pembangunan pagar sekolah serta perangkat komputer untuk mempermudah UNBK pada saat ujian Nasional,”kata Margareta Amd.Kep ini.




Tambahnya lagi,”ada juga beberapa dari tokoh-tokoh masyarakat biasa yang mengusulkan persoalan dibidang Infrastruktur jalan, air bersih, alsintan, jalan tani serta telekomunikasi,”ujarnya.(sumianto)

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply