Anev kinerja, Polsek Mandor Raih Bendera Jempol

 

(foto:anev Kinerja Jajaran Polres Landak)

 

MANDOR.tangkalnews-Dalam Analisa dan Evaluasi ( Anev ) Kinerja Jajaran Polres Landak yang digelar di Aula BKPM Polres Landak pada Senin pagi (13/1/2020) Polsek Mandor meraih 1 Bendera Jempol.

Anev ini dibuka langsung oleh Kapolres Landak yang diikuti oleh waka Polres Landak, para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Landak.

Dalam sambutannya Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro mengatakan ini merupakan anev pertama pada tahun 2020 dan dengan adanya anev ini kinerja Polres Landak dan Polsek Jajaran lebih meningkat sehingga Polres Landak dapat menjadi Polres yang PROMOTER.

“Saya harap dengan adanya anev kinerja ini, Polres Landak dan jajaran dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menjelaskan bahwa Bendera Jempol ini diraih mengenai link maupun naskah pemberitaan terbanyak di jajajaran Polres Landak.

“Salah satu Program KAPOLRI adalah penguatan di bidang media baik dalam pemberitaan maupun hal hal yang berkaitan dengan media dan kami mendapatkan bendera jempol dari Kapolres Landak mengenai hal tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Aleksander




Editting:Sumianto

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply