Akibat Sopir Mengantuk Mobil Tangki PT. IGP Terjungkal

(Foto:Mobil tangki terjungkil balik)

Pahauman,TangkalNews-Kamis, (8/2/2019) pukul 22.00 Wib telah terjadi kecelakaan tunggal Mobil Tangki KB 9576 L milik PT. IGP yang di kemudukan oleh Dede Suhendra di jalan raya Km 150,5  Pontianak – Ngabang, tepatnya Dusun bebehan, Desa Sidas kecamatan senggah temila kabupaten Landak.

Menurut keterangan yang di dapatkan Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripda Irwan menjelaskan bahwa Kendaraan mobil yang di kendarai oleh Dede Suhendra (43) tersebut dengan KB 9576 L jenis tangki milik PT. IGP dari arah pontianak menuju arah ngabang,.

Sesampainya di TKP tepatnya di jalan raya Dusun Bebehan Desa Sidas Km 150,5 kondisi jalan yang mendatar dan sedikit menikung ke kiri,dan karenakan si pengemudi dalam keadaan mengantuk saat mengendarai kendaraan tersebut sehingga mobil yang di kendarai Dede Suhendra terjungkal balik.

Dan atas kejadian tersebut Dede Suhendra (sopir) tidak ada yang terluka namun hanya trauma saja. dan sampai saat ini kendaraan tersebut masih di lokasi TKP.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto pada saat di konfirmasikan mengatakan memang benar telah terjadi laka tunggal mobil tangki milik PT. IGP tersebut, oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh pengendara apa bila mengendarai kendaraan agar selalu waspada dan berhati-hati. dan apabila waktu berkendaraan sedang mengantuk supaya untuk istirahat. Pungkas sujiyanto.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply