AiptuTadung Pantau Situasi Kamtibmas H+2 Pemilu

 

(foto:Patroli diwilayahnya Kecamatan Mandor Kabupaten Landak)

Mandor.tangkalnews-Minggu (19/4) Pukul 14:00 Wib.
Dalan menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Mandor setelah pelaksanaan Pemilu Legislatif dan pemilu Presiden Hari Rabu 17 April 2019 Kemarin.

Personil Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan Patroli diwilayahnya Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Tadung bersama rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa adalah untuk menjaga memelihara ketertiban dilingkungan masyarakat setelah pelaksanaan Pemilu di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak yang aman, lancar dan kondusif.

“Selain melaksanakan Patroli dan Pemantauan kami juga melakukan sambang kepada warga Dusun Liensipi Desa Mandor untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk saling menjaga situasi yang aman setelah pelaksanaan Pemilu ,” ucap Aiptu Tadung.




Warga Dusun Liensipi menyambut baik kedatangan Patroli Kepolisian Sektor Mandor mereka berharap semoga dengan lakukannya kegiatan Patroli Pemantauan dan sambang oleh Aiptu Tadung dapat memberikan rasa aman nyaman dan kondusif, selain dari pada itu dapat menekan tingkat kriminalitas di wilayahnya.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply