Thursday 24th June 2021

30 Warga Desa Keranji Mancal Ikuti Suntik Vaksinasi Tahap ke-2 Dosis Pertama.







(Foto:sekdes keranji mancal suntik vaksinasi)

Keranji Mancal,Tangkalnews– Guna memerangi penyebaran virus corona,pemerintah berbagai cara jitu untuk menangkal dan melindungi warganya,salah satunya yakni dengan mengadakan suntik vaksinasi covid-19.

Hal ini bertujuan guna untuk mencegah penularan virus yang mematikan ini.

Baca juga:Anggota DPRD Landak Margareta, Hadiri Panen Perdana Padi Gunakan Mesin Combine Dan Panen Bibit Ikan Didesa Kayu Tanam

Menurut Kepala puskesmas Sidas,M.Pinus,ia menjelaskan hari ini Suntik vaksinasi untuk lansia dan pelayan publik warga desa keranji mancal tahap kedua dosis pertama.rabu (2/6/2021).

Pinus berharap dengan di vaksinasinya warga tersebut,setidaknya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan dapat menangkal penyebaran virus corona dan warga juga di harapkan mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga:Tracing dan Vaksinasi Dikawal Ketat Babinsa Koramil Sengah Temila

“lansia perlu segera mendapatkan vaksin covid-19,Agar kekebalan tubuh tetap kuat dan mampu menangkal penyebaran virus,protokol kesehatan tetap di patuhi,”kata M.Pinus ini.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Kades keranji mancal,Selsius,dirinya menjelaskan untuk tahap kedua dosis pertama ini warganya mendapat suntik vaksinasi yang di peruntukan untuk Lansia dan pelayan publik,yang berjumlah 30 orang.

“hari ini jatah warga desa keranji mancal khusus lansia dan pelayan publik dan hal ini merupakan prioritas vaksin utama setelah tenaga kesehatan,”ujar selsius.

Dalam kegiatan tersebut,nampak hadir Serda Hendra Setyawan selaku anggota Babinsa keranji mancal dan kanit sabara Aiptu Zainal Abidin polsek sengah temila Untuk mengawal kegiatan suntik vaksinasi.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply