PWRI Kubu Raya Minta Keamanan Di Kalbar Agar Tetap Kondusif.

Kubu Raya.TangkalNews-Kita sudah melaksanakan pesta demokrasi di berbagai wilayah kabupaten / kota secara serentak, tentunya dari tahapan telah di lalui dengan harapan demokrasi yang tercipta di kalbar berjalan sesuai harapan kita untuk memilih pemimpin yang benar benar bisa menampung aspirasi keinginan sesuai kebutuhan masyarakat dan rakyat kalbar,”Kata Wakil Keua DPC.PWRI.Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Kubu Raya.

“Dari hasil proses pemungutan suara dan pencoblosan pilkada serentak sudah selesai di laksanahkan,namun dari hasil quik cont telah bisa di ketahui siapa yang akan jadi pemenangnya dan di pastikan pasangan pemenangnya,tetapi yang menentuhkan pinal penetapan tersebut pada tanggal 9 juli 2018 karena hasil tersebut baru akan di tetapkan oleh KPU PROV KALBAR.,”jels Rudi Halik.

Untuk itu ia meminta setidaknya masyarakat bisa menahan diri dan tenang agar demokrasi di kalbar benar benar dapat menjadi contoh yang baik untuk semua.

Dan aparat kepolisian maupun TNI harus cepat bertindak jikalau ada pergerakan kelompok yang tidak bertanggung jawab  yang bermaksud mengganggu keamanan di kalbar ini.(Tim)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply