KEPALA SMA NEGRI 3 SUNGAI KAKAP DI GANTI

Kubu Raya TangkalNews– Serah terima jabatan kepala SMA 3 Sungai Kakap dari Ibu Indang Maryati,  S.Sos.Msi kepada Bapak Hotma, ST pada senin (28/5). Dalam acara serah terima tersebut dihadiri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi  Kalimantan Barat  yang di wakili stap bidang SMA   karena Pengawas sekolah  berhalangan hadir, kades pal 9, ketua komite sekolah, orang tua murid serta undanan lainnya..

Ketika diwawancarai awak media  saat selesai acara  serahterma ,mantan Kepsek   Ibu Indang  berharap  semoga kedepannya  SMA ini lebih maju dari saat ini. 

“untuk kedepannya semoga  SMA  Negeri 3 Sungai Kakap ini  agar  lebih maju dalam bidang olah raga maupun   dalam berbagai bidang  lain juga “tuturnya.

lebih lanjut dijelaskan Indang  soal  kedisiplinan  merupakan  sesuatu yang paling utama,  karena salah satu  kunci agar dapat sukses kita adalah  adanya kedisiplinan.

Disinggung masalah Keberhasilan,ia mengatakan banyak prestasi O2SN di tingkat provinsi telah tercapai,”alhamdulillah banyak yang berprestasi salah satunya Osn ditingkat kabupaten dan O2SN ditingkat provinsi dan banyak lagi prestasi lain. Paparnya(jaiyadi)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply