DP2KBP3A Kabupaten Landak Gelar Pencanangan Kampung KB Didesa Pongok




Mandor,TangkalNews-Dinas pengendalian penduduk, keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP2KBP3A) kabupaten Landak gelar  pencanangan kampung keluarga berencana (KB)  di desa Pongok kecamatan Mandor kabupaten Landak.

Hadir di acara tersebut  di antaranya adalah camat Mandor/dimewakili oleh kasi pendapatan, Iptu Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor,Kapten Dwi Haryanto Danramil Mandor, Sri Supartinah Kepala Puskesmas Mandor, Agus Guletek SE ketua DAD,  kepala desa Pongok Hermanto berserta Staf, ibu ibu PKK desa Pongok dan masyarakat desa Pongok .

Pencanangan kampung KB desa Pongok dibuka dengan  pemukulan  gong sebanyak 7 kali yang dilakukan oleh camat Mandor/yang mewakili bersama para muspika tokoh masyarakat, toko adat dan yang lainnya.

Dalam acara pencanangan kampung KB tersebut di isi acara kesenian dari anak anak Paud, sanggar tari desa Pongok, dan paduan suara Ibu Pkk desa Pongok.

Di akhir acara tersebut dilakukan peninjauan kependudukan dan pelayanan pemasangan MKPJ implan yang ada,dan setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply