Curi Motor di Sekayam,Polsek Sengah Temila Tangkap Pelaku di Senakin




 

 

Sengah Temila.Tangkalnews – Remaja berinisial YL (17),yang masih berstatus pelajar ini cukup tergolong nekat,pasalnya ia melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Dealer Motor Dusun Balai Karangan I.

Dan  belum ama menikmati hasil curiannya,akhirnya pelaku curanmoor ini di tangkap oleh Personil Polsek Sengah Temila pada Jum’at (20/11/2020) sore.

Tersangka YL di tangkap Pada saat berada di dalam rumah orang tuanya yang beralamat di Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila kabupaten landak.

Dalam penagkapan YL di pimpin oleh Ps Kanit Reskrim Polsek Sengah Temila Aiptu P. Eko Kusyunianto bersama 4 Personil Polsek Sengah Temila dan di saksikan oleh Kepala Desa Senakin Marius

Dan saat di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel,ia mengatakan dirinya mendapat informasi dari Polsek Sekayam Polres Sanggau bahwa telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dengan tempat kejadian perkara di Dealer Motor Dusun Balai Karangan I Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Laporan Polisi Nomor : LP. B/258/XI/RES.1.8/2020/KALBAR/RES SGU/SEK SKY tanggal 15 November 2020. bahwa pelaku Curanmor pulang ketempat orang Tuanya di Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Setelah mendapat informasi Kapolsek langsung memerintahkan personilnya untuk melakukan pulbaket dan penyelidikan serta melakukan penangkapan terhadap Pelaku Curanmor

“Saat ini pelaku sudah di serahkan ke Polsek Sekayam Polres Sanggau,”kata kapolsek sengah temila ini.

Penulis : Simson




Editor:Sumianto




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply