Friday 19th April 2024

Belum Gajian,Ratusan Karyawan Rumah Sakit Parindu Tak Masuk Kerja

 

Parindu.TangkalNews-Seluruh karyawan PT KMN Rumah Sakit Parindu kecamatan Tayan Hulu kabupaten Sanggau,Kalbar,melaksanakan mogok kerja sejak tanggal 25 Juli 2022, terkait belumnya gaji para karyawan terbayarkan 

Menurut direktur PT KMN Rumah Sakit Parindu,dr Hengki Adrian,dirinya membenarkan bahwa seluruh karyawan pelaksana di rumah Sakit Parindu mogok kerja.Hal ini di lakukan lantaran karyawan pelaksana sudah tiga bulan belum gajian yakni bulan April,Mei,Juni tahun 2022.Upaya perundingan yang dilakukan menemui jalan buntu dan gagal mencapai kesepakatan.

Dan serta gaji pimpinan dari bulan april sampai bulan juli 2022 belum di terima juga,oleh karena itu para karyawan tersebut melaksanakan mogok kerja sementara waktu.

“Ya betul karyawan rumah sakit parindu mogok kerja,namunpun demikian,bagi pasien yang ada di rumah sakit tetap di rawat dan di layani oleh tim medis,”kata dr Hengki Adrian.

Dr Hengki Adrian juga menjelaskan,bahwa pihaknya saat ini melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten,dan dia berharap dalam waktu dekat ini persoalan gaji karyawan yang belum di bayar cepat selesai.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.