Thursday 25th April 2024

Awalnya Mogok Kerja,Kini Ratusan Karyawan Rumah Sakit Parindu Masuk Kerja Lagi.

 

Parindu.Tangkalnews.com-Sebelumnya Seluruh karyawan PT KMN rumah sakit parindu kecamatan tayan hulu kabupaten Sanggau,Kalbar,melaksanakan mogok kerja total sejak tanggal 25 Juli 2022.

Dan berhentinya aktifitas pegawai rumah sakit tersebut,warga sekitar parindu jadi cemas,pasalnya rumah sakit parindu yang sudah menjadi tempat berobat warga sekitar justru berhenti pelayanannya,hal ini lah yang menjadi perbincangan publik.

Namun saat ini seluruh karyawan yang jumlahnya ratusan karyawan bernapas lega dan kini sudah mulai masuk kerja lagi,sesuai dengan himbauan pengumuman Dirut rumah sakit parindu dr Hengki Adrian.

Hal ini di benarkan oleh Dirut Rumah Sakit Parindu,dr Hengki Adrian,bahwa terhitung tanggal 03 Agustus 2022,seluruh Puskesmas, klinik dan Dokter Praktek pribadi di minta masuk kembali untuk memberikan pelayanan.

“Gaji karyawan pelaksana dan gaji pimpinan sudah di terima,”kata dr Hengki Adrian.Rabu (3/8/2022).

Dr Hengki Adrian juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang berkompeten,agar persoalan gaji karyawan rumah sakit tidak mandek dan pelayanan rumah sakit beraktivitas seperti biasa.

Penulis: Sumianto

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.