Jelang Pemilu 2019,Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Mulai Di Galakkan.

(Foto:Rakor lintas sektoral)

 

Landak,TangkalNews-Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang aman,damai dan demokratis di wilayah Kabupaten Landak maka dilasanakan rapat koordinasi lintas sektoral pada 4 /12/ yang digelar di balai pertemuan citra swalayan Ngabang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya perwakilan kantor bupati Landak ,Ketua DPRD Landak, Kajari Landak, Ketua KPUD Landak, Ketua Bawaslu, Pengurus Partai Politik, Wakapolres Landak, Dandim 121/Mph, Wadanyonarmed 16 Ngabang,pengurus Ormas, Toda,Toga , unsur Muspika lainnya hingga para camat se Kabupaten Landak,Para Kades se Kabupaten Landak, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Landak.

Rakor Lintas Sektoral ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan pengamanan guna persiapan dan pelaksanaan Pemilu 2019 ager dapat berjalan  langsung,umum, bebas rahasia jujur dan adil  diseluruh  wilayah kabupaten Landak.

Terkait dengan rakor lintas sektoral tersebut  tentunya di sambut baik oleh semua yang hadir mengingat pemerintah daerah,TNIdan Polri,  merupakan perwujudan representasi negara yang selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat, baik diminta ataupun tidak untuk memberikan rasa aman dan damai terhadap seluruh  masyarakat.

Dalam rapat koordinasi lintas sektoral ini dldengar  pendapat masing  masing  guna  memastikan kesiapan masing-masing instansi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehubung dengan pengamanan dalam rangka menciptakan Pemilu 2019 yang Aman,Damai dan tertip .(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply