Warga Keluhkan Jaringan Internet Telkomsel Macet Terus.




KERANJI MANCAL.tangkalnews-Sejak di dirikannya tower jaringan telkomsel belum lama ini tepatnya di dusun tangkal desa keranji mancal kecamatan sengah temila kabupaten landak,kini pelanggan telkomsel mulai resah.

Pasalnya,Warga pengguna operator seluler ini kesal di karenakan keberadaan tower mini milik telkomsel tersebut kerab kali macet.

Dan selain jaringan manual,juga koneksi internet timbul tenggelam alias eror,padahal Base Transceiver System (BTS) pemancar HP ini di belakang rumah warga,namun tetap saja sinyal telkomsel ini tidak berarti.

Warga mempertanyakan kenapa setelah ada tower telkomsel ini berdiri justru koneksi internet mati total,hal ini lah yang membuat warga meradang padahal sebelumnya koneksi internet bagus,namun setelah tower ini berdiri,semua jadi kacau balau.

Menurut iwan,jaringan koneksi internet telkomsel sekarang tidak sehebat jaringan kartu AXSIS,dan buktinya jaringan simpati eror terus,padahal sinyalnya kuat.

“tower berdiri di belakang rumah,jaringan simpati ini kuat,tapi koneksi internetnya loyo,dan beda dengan kartu AXSIS,koneksi internetnya mantaf, “kata iwan.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh anisius,ia mengatakan seharusnya jaringan koneksi internet harus imbang dengan jaringan seluler biasa,agar berkomunikasi lebih jelas.




Ia juga berharap agar pihak pengelola telkomsel segera berbenah diri guna untuk mengatasi keluhan warga sekitar pengguna operator seluler telkomsel di dusun tangkal,mengingat warga kini mulai resah.(Sumianto)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply