Tersangka Kasus Curanmor Di Kirim Ke Tahanan Polres Landak.

(Foto:Pelaku curanmor di titipkan ke tahanan Polres Landak)

Mandor.TangkalNews– Selasa, (27/11) Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Mandor Aiptu Dahroni S.IP   menitipkan  OV (15)  yang merupakan pelaku  curanmor pada bulan september 2018 di wilayah desa Mandor Kecamatan Mandor.

Tersangka OV  merupakan pelaku  dibawah umur , sehingga yang bersangkutan  memperoleh  diversi, akan tetapi karena OV kembali melakukan perbuatannya  yang bertentangan dengan hukum pada bulan November 2018 maka kasus lamanya  diproses kembali. Nampaknya OV  tidak pernah menyesal  dan kapok  hal itu dibuktikan nya  dengan mengulangi perbuatan yang sama dengan  melakukan pencurian Sepeda Motor di dusun Agak Hiliir desa Sebadu Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Terkait hal itu  Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin, S.H., M.H.  menuturkan bahwa  tersangka OV sudah berulang kali melakukan perbuatan yang  melanggar hukum maka pada hari ini selasa (27/11) Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim untuk melengkapi administrasi yang belum lengkap karena hari ini OV akan dpindahkan penahannya yakni ditahan di Polres Landak .

Selain itu juga,jajaran unit Kepolisian Sektor Mandor melimpahkan berkas perkara tersangka AM ke kejaksaan negeri Landak, karena terkait kasus penganiayaan terhadap  Bunga (nama samaran) yang masih berstatus pelajar yang beralamat di dusun Pempadang desa Kayu Ara kecamatan Mandor kabupaten Landak.(Sumianto)

 

 

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply