Cegah Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Mandor Pantau Desa Diwilayahnya.

(foto:Jajaran kepolisian patroli malam)

Mandor.TangkalNews-Dalam menciptakan situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan tindak kriminalitas di malam minggu (1/12)  Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber melaksanakan patroli dan penggalangan ke warga desa Salatiga.

Adapun maksud dan tujuan ny terutama pada jam rawan gangguan kamtibmas, agar Kepolisian sektor Mandor dapat memberikan Himbauan, masukkan dan bimbingan kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati hati atas keamanan dilingkungannya masing masing sehingga tidak ada niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Kapala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin di hubungi melalui handphone selulernya menyampaikan kegiatan patroli malam minggu adalah sebagai langkah upaya kami untuk antisipasi, pencegahan aksi kejahatan saat warga istirahat atau tidur dirumah nya masing-masing. dengan dilaksanakan patroli dan penggalangan sudah tentu sangatlah bermanfaat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

“Kami berharap masyarakat merasakan manfaat dari kegiatan Patroli dan sambang ini. Kami mohon maaf apabila di dalam kegiatan pelayanan kami kepada masyarakat masih banyak kekurangan kami berusaha memberikan yang terbaik demi terciptanya keamanan kenyamanan di lingkungan masyarakat sehingga  gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan mandor semakin menurun,” tutur Kapolsek.(Sumianto)

Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply