Kapolsek Mandor Pantau Situasi PPK

 

(foto:Pengecekan Personil di situasi PPK Kecamatan Mandor)

Mandor,TangkalNews-Sabtu (20/4) Pukul 09:20 Wib ,demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilokasi gedung PPK Kecamatan Mandor. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personil melakukan Pengecekan Personil situasi PPK Kecamatan Mandor.

Kegiatan tersebut dilakukan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama Personilnya adalah untuk mengetahui situasi, kesiapan, kekuatan Personil yang melaksanakan Pengamanan di PPK Kecamatan Mandor.

Aipda Arie Bowo Handoko menyampaikan kepada Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bahwa personil yang melaksanakan Pengamanan di PPK Kecamatan Mandor lengkap baik dari TNI, Panwas, PPK Kecamatan dan situasi aman.

Dan hal senada juga di ungkapkan oleh  kapolsek,ia meminta kepada Personilnya dan Instansi lainnya yang melaksanakan Pengamanan di PPK Kecamatan Mandor untuk tetap waspada jangan sampai ada pihak yang akan menggu situasi keamanan kotak dan surat suara di PPK Kecamatan Mandor karena Surat di dalam Kotak Suara tersebut merupakan dokumen penting Negara harus di jaga keamanannya itu.(Sumianto)

 

 




Print Friendly




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply